Update Lucid Dream

Lucid Dream Adapted From KASKUS Lvl3



Mari mulai!


Tau mimpi? (retorikal banget) 
Pernah mimpi? (sebagian orang yang jawab iya)
Di mimpi pernah sadar gak? (kebanyakan orang yang mimpi pasti jawab iya) 
Tapi, bisa bergerak di mimpi semaumu nggak? (kebingungan akhirnya) 



oke, klo ente jawab iya untuk opsi terakhir itu bukan berarti agan punya ilmu supranatural yang diluar logika
atau bakat indigo sejak lahir, karena itu hanya fenomenal Lucid Dream



Lucid Dream adalah suatu kondisi dimana kita sadar sepenuhnya dalam mimpi seolah-olah itu adalah real life, 
sampe kita bisa gerakin seluruh badan sepenuhnya di mimpi.
Mimpi sadar (indonesianya) biasanya dibuat 2 level lucidity, low berarti sadar tetapi belum bisa dikontrol
(mimpi biasa yang vivid a.k.a nyata), high berarti bisa dikontrol sepenuhnya dan sadar dengan mimpi yang
dialaminya, jadi bisa mimpi yang semau gue.



Apa Lucid Dream ada ceritanya gan? ada, contohnya Inception, besutan Christopher Nolan pada tahun 2010
isinya memang mirip banget dengan Lucid Dreamer. meliputi Dream Sharing, Dream Control dan fantasinya sekalian
(meskipun ada yang ditambahin atau dikurangi), Lucid Dream udah lama diakui oleh berberapa ilmuwan 
dan klo kita rajin main kesini dan latihan, bisa dikuasai...



Natural Virtual Reality ini (istilah ane ) bisa digunain buat cari inspirasi, latihan fisik maupun mental, 
nostalgia, de el el.. tergantung niat agan mau dikemanakan ilmu ini.


Join Group :



Belajarnya dari mana dulu ni...?




Latihan Lanjutan..







Oke sampe sini dulu,nanti akan di Update Lagi


Previous
Next Post »
Thanks for your comment