Cara Belajar Kekuatan Mata Maksimal

Cara Belajar Kekuatan Mata Maksimal

Sebenarnya selama ini manusia hanya menggunakan beberapa persen dari kemampuan mata mereka yang sesungguhnya. Saat umur satu tahun, anda pasti bisa melihat aura, makhluk halus, tapi lama-lama kemampuan itu hilang, sebenarnya saat itu pun anda belum menggunakan 10% mata anda.




Cara belajar:
Sebelum mulai mencoba, pastikan anda sedang dalam keadaan sehat dan konsentrasi, kedua matamu juga harus dalam keadaan baik, tidak sakit maupun iritasi.

  • Pilih ruangan tenang, duduklah dengan rileks, lalu pejamkan matamu
  • Tenangkan pikiranmu, konsentrasi, rileks, fokuslah beberapa saat
  • Setelah itu konsentrasilah pada kedua matamu, rasakan energi berkumpul di situ
  • Rasakan psi terus berkumpul seiring dengan nafasmu, sugestikan psi itu membuat matamu bisa melihat dengan lebih nyata, lebih jernih dari sebelumnya
  • Jangan memaksa, tapi biarkan dan rasakan energi itu membuat matamu menjadi jauh lebih sempurna dari sebelumnya

Jika kamu mencapai 20% matamu, maka kamu bisa melihat jauh ke dalam air dengan jelas dan nyata, jangkauan pandanganmu sangat jauh.
Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
Senin, 18 Februari 2013 15.22.00 WIB ×

Om
Kalo kita dah melakukan seperti yang diatas
Kita bisa meLihat hantu (MakhLuk HaLus) gak .. ?

Jawab ya OM ..

Reply
avatar
Jumat, 29 Maret 2013 18.59.00 WIB ×

Ya KEmungkinan Besar Bisa Sih...
soalnya klo udh di atas 10% pasti dh bisa...

Reply
avatar
Sabtu, 03 Mei 2014 14.08.00 WIB ×

Udh gan,malah ane skrang bisa liat" aura,liatin MG(Makhluk Gaib) tp msh sebatas byangan item lewat" gtu... hihihi...

Reply
avatar
Azkia Namira
admin
Jumat, 30 Mei 2014 14.42.00 WIB ×

mas/mbak admin permisi saya mau nanyak saya coba ini malah bukan liat mahluk halus ato aura saya pas lg berenang buka mata ehhh bisa lihat jelas! ini natural atau bagian dari praktek ini?

Reply
avatar
Rabu, 18 Juni 2014 09.33.00 WIB ×

nah..
itu kan bukan liat aura atau melihat makhluk astral saja mbak..
mata kita di Upgrade jadi super..
bahkan kalo mbak konsisten,nanti mbak bisa zoom sesuai mbak mau,bisa liat tekstur kain lebih detail,ato melihat benda yg jaraknya super jauh menjadio jelas..
keren kan mbak.. (Y)

Reply
avatar
oka tomy h.
admin
Sabtu, 01 November 2014 17.09.00 WIB ×

kita bisa upgrade kekuatan telinga nggak

Reply
avatar
Jumat, 07 November 2014 15.05.00 WIB ×

bisa aja gan, tapi fokus ke telinga..

Reply
avatar
jantokevin
admin
Kamis, 26 Februari 2015 10.54.00 WIB ×

apa boleh sugestikan seperti ini 'psi ini membuat mataku lebih tajam dan dapat melihat lebih jauh bukan untuk melihat mahluk astral.'

Reply
avatar
Senin, 13 April 2015 16.27.00 WIB ×

Kalo itu tergantung sugestinya agan aja..
Mau bagaimana..
Yg penting latihannya rutin & sabar

Reply
avatar
Rabu, 17 Juni 2015 15.09.00 WIB ×

Bisa ngurangin mata minus nggak , mas?

Reply
avatar
Rabu, 24 Juni 2015 19.38.00 WIB ×

bisa banget gan, intinya itu di sugesti kita mau ke arah mana..
asalkan agan percaya bisa, hal mustahil pun jadi mungkin :)

Reply
avatar
Anonim
admin
Jumat, 20 November 2015 01.42.00 WIB ×

Makhluk halus banyak tuh di mall,di kampus2 dan di lokalisasi

Reply
avatar
Anonim
admin
Rabu, 06 Juni 2018 12.25.00 WIB ×

Butuh berapa bulan latihan untuk mencapai 20% gan

Reply
avatar
Thanks for your comment